Rabu, 31 Oktober 2012

Teknologi Mobil Mercedes Benz





Mercedes Benz atau yang lebih familiar dengan nama Mercy telah memperkenalkan konsep teknologi dashboard terbarunya selama perhelatan Consumer ElectronicsShow di Las Vegas. Di sini Mercy mendemokan teknologi masa depan mereka yang diberi nama DICE (Dynamic & Intuitive Control Experience) Dashboard. DICE akan mengubah mobil mercy anda menjadi partner dalam hidup anda melalui interaksi dua arah. Mobil Mercy masa depanmu nanti akan mempunyai kamampuan yang tidak hanya sebatas berkomunikasi dengan anda sebagai supir tetapi juga mampu berkomunikasi juga dengan kendaraan lain untuk memperoleh informasi yang relevan untuk kenyamanan perjalanan anda. Ide yang sama dengan DICE pada mobil Mercy ini sebenarnya sudah banyak yang memikirkannya. Dan kehadiran mobil mercy dengan DICEnya ini semakin membawa kita selangkah lebih dekat dengan dunia transportasi masa depan yang lebih high tech.
Kaca depan dari mobil mercy ini berubah menjadi layar sentuh yang akan menampilkan tampilan informasi digital tentang kendaraan anda dan lainnya. Mercedes Benz mengkombinasikan Augmented Reality dan natural gesture controluntuk menciptakan sebuah sistem komunikasi baru antara penumpang dengan mobil mercy nya. Dengan begini penumpang akan mendapatkan sebuah ikatan emosi baru dengan mobilnya. dan dapat menikmati setiap perjalanan bersama mobilnya tersebut.
Teknologi DICE Dashboard ini juga akan menginformasikan tentang kendaraan lain yang mendekati persimpangan untuk melindungi anda dari kecelakaan dan situasi berbahaya. Selain itu teknologi DICE ini juga cukup pintar untuk mempermudah anda mencari ruang parkir dengan menginformasikan ruang kosong yang tersedia dengan segera. Kemnudian Informasi-informasi ini akan ditampilkan pada kaca depan kendaraan anda. Sebenarnya teknologi layar sentuh ini juga sudah digunakan padamobil Toyota yang dulu pernah saya bahas.

Mendeteksi Keadaan Cuaca

Ber-calling dengan orang





                                                                                         sumber: http://abadduatiga.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar